SARASEHAN DAN PENGUKUHAN KIM

Kimmartani – Bertemapat di aula asrama haji kota Madiun, dinas KOMINFO Kota Madiun menyelenggarakan “Sarasehan dan Pengukuhan Forum KIM kota Madiun”. Dan secara resmi diterbitkan SK Walikota nomor 489-401.109/182/2008 tentang Pembentukan Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kota Madiun, tanggal 12 – 12 – 2018.

Usai mengukuhkan Forum KIM, walikota Madiun dalam sambutannya menyampaikan, bahwa KIM sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Kota Madiun harus mampu bersinergi untuk neningkatkan serta membentuk citra positif melalui pemberitaan lokal yang benar. Dengan adanya berita-berita positif dari KIM harapannya kedepan akan menutup berita miring yang mungkin sengaja dihembuskan. Terlebih lagi di tahun politik dimana kedaulatan ditangan rakyat KIM harus bisa menjadi jembatan informasi terpercaya di masyarakat.

Di akhir acara ada beberapa informasi bahwa ada 2 KIM yang aktif upload di media Kota, yaitu KIM Kanigoro dan KIM Sukosari. Keduanya mendapat cindera mata sebuah buku “KIM”. (Snk – Kimmartani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *