GO CLEAN & GREEN

KimMartani.

Bertempat di Aula kelurahan Sukosari tadi pagi sekitar pukul 08.00, Suryono selaku Lurah Sukosari berkenan menerima tim penilai lomba GO CLEAN&GREEN tingkat Kota Madiun.

 

Lurah Sukosari membuka acara

 

Tim penilai untuk kelurahan Sukosari berasal dari kecamatan Manguharjo, terdiri dari 15 personil yang akan melakukan penilaian administrasi dan lapangan. Untuk itu sangat diharapkan bahwa setiap kegiatan di lapangan sudah dibukukan dengan benar dan menyeluruh.

 

Dalam sambutannya Lurah Sukosari menyampaikan, bahwa ada sekitar 200 tanaman srikaya bangkok di sepanjang jalan Sri Raharjo yang terpaksa harus dialihkan. Dikarenakan adanya pelebaran jalan disepanjang jalur tersebut.

 

Pemeriksaan administrasi oleh tim penilai
Pada kesempatan ini, para juri akan diarahkan untuk mengunjungi RW 3&5. Kegiatan lapangan untuk kedua wilayah ini cukup banyak. Untuk itu tim juri dibagi menjadi dua kelompok, tim penilai administrasi; dan tim penilai lapangan.

 

Tim penilai sedang memeriksa Bank Sampah
Dalam pelaksanaannya, keramah-tamahan sangat dijunjung tinggi oleh tim penilai. Hingga tampak seperti tidak dalam rangka penilaian, kendati demikian sifat-sifat teliti dan cermat dalam meninjau hal-hal yang akan dinilai tidak kemudian dilupakan. Keramah-tamahan ini berlangsung hingga selesai.

 

Pada pukul 10.30 akhirnya kegiatan penilaian oleh juri diakhiri. Tim penilai berpamitan untuk melanjutkan tugasnya di kelurahan Oro-Oro Ombo.

Snk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *