JALAN SANTAI DALAM RANGKA PERINGATAN HARI IBU

Merangkai kegiatan peringatan hari ibu ke 90, hari ini Jumat 21 Desember 2018, pukul 05.30 di halaman kantor Pemerintah kota Madiun dipenuhi oleh peserta jalan santai.

Pesertanya adalah ibu – ibu PKK perwakilan dari 27 kelurahan dan 3 kecamatan yang ada di Wilayah kota Madiun. Perwakilan dari Gabungan Organisasi Wanita, Dharma Wanita Persatuan, Perwosi, karyawati di lingkungan kantor pemerintahan kota Madiun, Lurah dan OPD

Sekitar pulul 06.00 ibu ketua Tim Penggerak PKK kota Madiun, Hj Sri Ismah Sugeng Rismiyanto, BA mengayunkan bendera star tanda acara jalan santai dimulai. Seluruh peserta tampak gembira dan penuh semangat mengikuti acara ini. Rute jalan santai dari depan kantor Pemerintah Kota Madiun, jln Pahlawan, jl kolonel Mahardi, jl dr Sutomo, jl Jawa, hingga finish di halaman kantor Pemerintah kota Madiun kembali.

Sesampainya di finish peserta di suguhi sarapan nasi pecel gratis sambil mendengarkan hiburan yang disediakan Panitia.

Untuk memberikan semangat buat peserta yang telah sampai finish ketua TP PKK beserta wakil ketua berjoget bersama mengikuti alunan musik dan suara merdu penyanyi, kemudian diikuti oleh peserta hingga acara yang ditunggu tunggu tiba yaitu pengundian hadiah.

Hadiah utama berupa sepeda motor Vario di serahkan langsung oleh Walikota Madiun H. Sugeng Rismanto SH.M.Hum

Menurut pembawa acara hadiah utama di bagikan lebih dahulu karena Walikota akan segera meninggalkan acara untuk kepentingan Dinas. Hadiah utama lainnya berupa kulkas, mesin cuci, televisi LED di serahkan oleh Dandim didampingi ibu, ketua DPRD didampingi ibu, dan Sekda didampingi ibu.
Menurut pembawa acara juga, hadiah merupakan partisipasi dari PT INKA, Bank Jatim, dan PDAM.
Selain hadiah utama juga banyak hadiah lainnya berupa kompor gas, kipas angin, dispenser, setrika, sepeda dan lain2

Selamat hari ibu, bersama meningkatkan peran perempuan dan laki laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa ( Umi F – kimmartani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *