KUNJUNGAN KERJA WALIKOTA MADIUN DI KELURAHAN SUKOSARI

Kimmartani 21 Nop 2017. Kelurahan Sukosari pagi ini sekitar jam 07.00 disibukkan dengan persiapan acara kunjungan kerja Walikota Madiun. Sekitar pukul 08.00 para undangan sudah berdatangan memenuhi aula kelurahan. Baru sekitar pukul 08.45 terlihat rombongan Walikota mulai berdatangan.
Kali ini bapak Walikota tidak bisa hadir, sehingga diwakili oleh bapak Wawali.

Acara diawali do’a dan duteruskan sambutan bpk kepala kelurahan Sukosari.

Wawali H Armaya memperkenalkan diri sebagai pejabat wawali Madiun yg baru, sejak 26 September 2017. Dlm sambutannya walikota mengajak masyarakat Sukosari untu tetap menjaga kebersihan, ketertiban dan kedisplinan agar kota madiun tetap nyaman.
Sambutan pak sekda, menginformasikan bahwa di sebelah utara kantor kelurahan Sukosari akan didirikan dealer honda. Sehingga para pemilik mobil honda tidak lagi service di luar Madiun. Sekda juga menyampaikan bhw mayoritas karyawannya diambil dari penduduk Sukosari. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sukosari.

Sekda juga mengingatkan agar masyarakat berhati-hatimenghadapi pilkada tahun depan. Karena ada ancaman bagi yang menyuap maupun yang menerima suap akan dipenjara selama 32 bulan.

Tidak kalah menarik kapolres juga menginformasikan bahwa polres Madiun akan selalu meningkatkan pelayanan. Saat ini telah disediakan sebuah mobil ambulan untuk membantu masyarakat yang sakit dan membutuhkan angkutan ambulan. Ada berita menggembirakan bahwa tingkat curanmor di Madiun secara drastis menurun. Namun hal ini dijelaskan oleh sekda bahwa penyebabnya karena masyarakat Madiun sudah sejahtera … ?
Pada kesempatan ini dandim ( diwakili kapten Sugianto ) juga mengingatkan agar masyarakat Sukosari selalu waspada.

Kunjungan kerja seperti ini diharapkan tidak hanya membawa angin segar saja, tetapi lebih pada berdampak yang nyata pada tingkat kesejahteraan masyarakat.

Acara ditutup sekitar pukul 11.00 oleh Sekda kota Madiun. ( Snk-kimmartani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *