SUKOSARI PEDULI BENCANA PALU DONGGALA

Pak Lurah Suryono dengan karang taruna
Kimmartani – Kepedulian masyarakat kelurahan Sukosari Kota Madiun terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam Gempa dan Sunami tidaklah diragukan lagi.
Terhitung 5 Oktober 2018 pagi, di halaman kantor kelurahan Sukosari masyarakat dan para perangkat kelurahan disibukkan dengan masukknya barang-barang ( baik makanan maupun barang-barang keperluan sehari-hari ) yang akan dikirimkan ke saudara-saudara kita di daerah bencana, Palu dan Donggala. Disamping barang dan makanan, kelurahan Sukosari juga menerima sumbangan berupa uang tunai. Penyalurannya bisa via para ketua RT ataupun langsung diserahkan ke kelurahan. Hingga pukul 11.00 pagi sudah terkumpul beberapa juta rupiah uang tunai dan satu bak mobil berupa makanan kering serta pakaian bekas dan keperluah sehari-hari.
Barang bantuan ini, dikumpulkan di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DINSOS PP & PA ) Kota Madiun, serta digabung dengan barang – barang bantuan dari kelurahan lainnya. Secara estafet akan dikumpulkan lagi di tingkat Propinsi Jawa Timur, digabung dengan bantuan dari kota dan kabupaten lainnya di Jatim.
Bakda sholat Jum’at pengumpulan barang bantuan sudah terkumpul dan siap diberangkatkan ke kantor kota Madiun – Snk Kimmartani Sukosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *