JALAN SANTAI DI KELURAHAN SUKOSARI MEMERIAHKAN HUT RI KE 73

Kimmartani Sukosari – .Semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI masih sangat terasa di sudut sudut Kota maupun Desa. Berbagai kegiatan di gelar dalam rangka memeriahkan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Pada hari minggu, 26 Agustus 2018 masyarakat kelurahan Sukosari mengadakan acara jalan santai. Baik tua, muda dan anak anak tampak antusias sekali mengikuti kegiatan minggu pagi ini. Berbagai hadiah menarik sudah disiapkan panitia untuk menambah semangat para peserta.

Sebelum acara jalan santai di mulai seluruh peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menambah semaraknya suasana.

Jalan santai di berangkatkan pada pukul 06.30 wib. Start dari halaman kelurahan Sukosari, melewati jln Sri Linuhung, Sri Katon, Sri Uromo, Sri Rinenggo, Sri Wibowo Timur, Sri Narendro hingga finish di kelurahan kembali. Dan sesampainya di finish seluruh peserta mendapatkan kupon undian door prize dan snack.

Sambutan dan salam hangat dari Lurah Sukosari, Suryono menyapa para peserta. Beliau mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua RT dan ketua RW yang sudah turut serta melaksanakan berbagai kegiatan di lingkungan masing masing dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur yang sudah berperan serta sehingga acara bisa terselanggara dengan baik. Harapan beliau kedepan acara bisa dilaksanakan lebih meriah lagi. Karena acara jalan santai seperti ini bisa menjalin keakraban dan kerukunan.

Selain jalan santai, juga telah dilaksanakan pertandingan Volly antar RW dan juga pertandingan bulu tangkis. Sebagai pemenang lomba Volly putra dari RW. O5 sedang Volly Putri Ydari RW. O6

Merangkai acara sebagai simbol Kemerdekaan dan lambang kedamaian, Lurah, di dampingi ibu Lurah, ketua LPMK dan ketua panitia melepas burung merpati.

Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 73 (Umi F- Kimmartani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *