JALAN SANTAI RW 05 KELURAHAN SUKOSARI

Warga RW 05 yang antusias …

Kimmartani – Guna menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 warga RW 05 kel Sukosari, kec Kartoharjo kota Madiun pada tanggal 19 Agustus 2018 mengadakan acara jalan santai.

Pak Lurah memberi sambutan

Lurah Sukosari, Suryono berkesempatan hadir dalam acara ini untuk memberikan semangat dan menambah energi bagi peserta jalan santai. Dalam sambutannya beliau berpesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan, memelihara lingkungan dan mengisi kemerdekaan dengan hal hal positif.

Ketua panitia, Agus Heri melepas acara pada pukul 06.30, Star dari jln Sri Minulyo. Terlihat masyarakat di lingkungan RW 05 sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Dari beragam usia mulai dari anak anak, remaja, hingga orang dewasa memenuhi sepanjang jalan Sri Minulyo.

Doorprize sudah siap

Dan yang tak kalah menariknya beragam Doorprize telah disiapkan oleh panitia. Hadiah utama berupa 2 bh sepeda gunung, 3 buah magicom, 6 buah kipas angin, 2 buah kompor gas, setrika, payung dan puluhan hadiah hiburan yang sangat menarik telah menanti, total hadiah ada 75 item.

3 – 2 – 1 Go ….
Disiapkan air minum juga

Menurut ibu ketua PKK Rt 14, Hermin Joni sumber dana acara ini adalah dari uang kas RW O5, iuran warga Rt 13, Rt 14, dan Rt 15, donatur warga, sponsor dari PT inka, Cahaya Motor, Honda Berlian Motor dan The Camilan.

Selesai jalan santai peserta menikmati sarapan nasi jotos dan air mineral gratis. Selain itu untuk lebih menyemarakkan acara panitia memberikan hiburan Electone lengkap dengan penyanyinya.

Para penyanyi yang menghibur

Jadi sambil sarapan dan menunggu kupon doorprize di umumkan, warga di hibur dengan suara merdu penyanyi.

Acara berjalan dengan baik dan sucses berkat kerjasama panitia, pemuda pemudi Taruna Bakti dan seluruh warga RW 05.

Selain untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, acara jalan santai ini juga dapat mempererat hubungan antar warga menjadi lebih baik, semakin guyup rukun dan yang penting dengan jalan santai warga menjadi semakin sehat.

Dirgahayu RI ke 73, semoga Persatuan dan Kesatuan tetap terjaga.
M E R D E K A A A… (Umi-f Kimmartani Sukosari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *