VERIFIKASI ADMINISTRASI POKJA KELURAHAN SEHAT

Sukosari – Bertempat di aula kelurahan Sukosari pagi tadi sekitar pukul 10.00 ada acara verifikasi data administrasi pokja Kelurahan Sehat. Team verifikasi dari unsur gabungan lintas OPD pemkot Madiun.
Hal ini tentu bukanlah kegiatan biasa, tetapi dalam rangka mempersiapkan lomba Kelurahan Sehat tingkat nasional. Hal ini perlu dilakukan guna lebih memantapkan nantinya ketika datang team penilai tingkat nasional.
Para pengurus kelurahan sehat dari Sukosari didampingi dari personil Puskesmas Oro Oro Ombo : Mariana, Wiwik Ekowati, Tarbiyari dan Cherly Prita diaudit oleh team verifikator. Sedangkan pengurus Pokja Kelurahan Sehat kelurahan Sukosari diwakili : Sunarko ( wakil ketua ), Sukat ( sekretaris ), Esty Muji Lestari dan Sri Rahayuningsih ( bendahara ), Waidi dan Titik Sumarni ( sosialisasi, advokasi dan komunikasi ), Djoko Suroso ( potensi dan pengembangan ) serta beberapa anggota pokja lainnya.
Hasil dari verifikasi data ini akan disampaikan kesimpulannya 2 – 3 hari kedepan. Karena harus mengkoordinasikan lintas OPD.
Sekitar jam 11.00 kegiatan selesai. ( Snk-Kimmartani ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *