SELAMAT HARI PEREMPUAN SEDUNIA TANGGAL 8 MARET 2018

Ketika Allah menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya, ” Mengapa begitu lama Engkau menciptakan wanita, Ya Allah?”
  Allah menjawab “Sudahkah engkau   melihat dengan teliti setiap apa yang telah aku ciptakan untuk wanita?” lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan kerisauan, dan semua itu hanya dengan dua tangan.”
    Malaikat menjawab dengan takjub, “Hanya dengan dua tangan? Tidak mungkin !” Malaikat mendekati dan mengamati wanita tersebut dan bertanya “Ya Allah, kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah olah terlalu banyak beban baginya?”
   Allah menjawab, ” itu tidak seperti yang kau bayangkan, itu adalah air mata.”
  ” Untuk apa?”, tanya malaikat.
   Allah menjawab, “Air mata adalah salah satu cara dia menunjukan kegembiraan, kesedihan, kerisauan, cinta, kesepian, dan penderitaan.
Wanita dapat mengatasi beban lebih baik daripada lelaki
   Allah S.W.T berfirman ” Ketika Aku menciptakan seorang wanita. Ia di haruskan menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan. Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu mengandung dan melahirkan anak.
    Dan akhirnya,  Aku  memberinya air mata untuk di teteskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilamana di perlukan. “

Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang ia kenakan, sosok tubuh yang ia tampilkan atau bagaimana ia menyisir rambutnya.
Kecantikan seorang wanita harus di lihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada.”

Allahu Akbar….
Specially dedicated kepada semua wanita…
Istimewanya seorang ibu dan beruntungnya dijadikan sebagai seorang wanita…

SELAMAT HARI PEREMPUAN SEDUNIA, TGL 8 MARET 2018
(Umi F_Kimmartani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *